Sunday 26 January 2014

[Indonesia] Japanese Culture Week 2014 @ Binus Square

Halo semua!
Di post kali ini aku mau pakai Bahasa hehe XD maaf kalau agak aneh(?)
(English ver. on request only, leave me a message if you need translation ^o^)

Okee~~ jadi baru-baru ini aku diundang ke sebuah event bernama Japanese Culture Week yang diadakan oleh panitia2 dari Binus Square :D

Awalnya ga nyangka banget bisa diundang jadi Guest Cosplayer & Judge > < jadi ini pertama kalinya aku hadir di sebuah event sebagai tamu ////



Pertama-tama, aku mau ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk JCW team yang sudah undang aku > < event ini bener2 jadi pengalaman berhargaku <3
LO ku yang lucu2 - Didi dan Stella. Walaupun capek2, kurang istirahat, tetep bantu2 aku dan Rena (Guest Cosplayer & Judge juga ^^b) biar kita ga kekurangan apa2pun.
Temen2 yang juga ikut bantu2, Vocapost, Cosplay Jakarta, dan lainnya yang belum kesebut @w@
Para tamu yang datang ke acara JCW dan yang sudah datang ke Meet and Greet aku dan Rena, terima kasih banyak >///<


Hari itu aku cosplay sebagai Stocking dari Panty & Stocking with Garterbelt ヽ(*≧ω≦)ノ
Ada sedikit cerita dibalik judul anime ini o///o
Waktu dipanggil ke stage untuk perkenalan juri, sudah malu ga mau sebut dari anime apa karena namanya yang *uhuk* D":
bisa salah kaprah..
...
Akhirnya pas ditanya dari anime apa cuma jawab pake singkatannya :'D maaf yaa T////T


Bersama Stella, Didi, dan Rena~

Rena cosplay sebagai Eri Ayase dari Love Live!

Ada Wijaya photobomb lol dia salah satu juara ARCC 2013 lho /o/
(tapi suka iseng *lirik* lol)

Photo thanks to William Li ^u^
Selain jadi juri dan guest, aku juga sempet perform > <
(Sebenernya seneng banget kesampean bawain lagu2 Anisong coveran buat kalian //// salah satu cita2ku jadi musisi *uhuk* lol)

Aku bawain medley 6 lagu:
Theme of Puella Magi
Crossing Field
Only My Railgun
Sister's Noise
Jiyuu no Tsubasa
Guren no Yumiya

Balik dari Malaysia, langsung latihan tiap hari buat kamu kamu kamu *tunjuk tunjuk tunjuk*
Tapi maaf suaranya agak pecah ;w; ihiks
Semoga bisa bawain lagu2 anisong lagi di lain kesempatan *w* *hint hint*

Photo by @JCW_BSSC
Ini situasi di dalem ruangan Meet and Greet XD 

Hadiah2 yang kudapat dari Rena, Vocapost, dan peserta2 Meet and Greet <3 <3 <3
Aaah terharu ;////; ga nyangka bakal dapet hadiah Q_Q
 Banyak yang custom juga orz kenapa kalian bisa tau aku suka barang2 handmade orz

Karena aku jarang pegang hp selama acara, jadi ga banyak foto yang bisa aku ambil ;w;
Untuk liputan2 lainnya aku baru dapat dari @JCW_BSSC dan INIOTAKU >w<

Link-link liputan:

Terima kasih dan sampai jumpa di post berikutnya X"D


0 comments:

Post a Comment